AYO BERGABUNG & SUKSES BERSAMA KAMI

Salam hormat bagi rekan-rekan sekalian,
Kami perusahaan sebagai pemegang hak brand produk Sherish Interior yang bergerak dibidang design dan produksi High Quality Kitchen, Wardrobe, Resindetial, Apartment, office & hotels Furniture. Kami membuka kesempatan bagi rekan-rekan yang mempunyai semangat berwirausaha, memiliki komitmen dan integritas untuk bergabung bersama kami sebagai Agent Sherish Interior. Banyak keuntungan serta manfaat yang akan rekan-rekan dapatkan jika bergabung bersama kami termasuk income yang sangat menarik. Berikut ini adalah persyaratan untuk bergabung menjadi Agent Sherish Interior.


Persyaratan Pendaftaran :
  • Setiap Peserta wajib mendaftar dengan mengisi formulir pendaftaran serta membayar biaya sebesar Rp.250.000 via transfer ke rekening kami di Bank BNI Cabang Pungkur Bandung No 0231148401 an CV. Dumas Baru.
  • Peserta yang telah mengisi formulir dan membayar biaya pendaftaran berhak mengikuti pelatihan selama satu hari bersama owner dan mentor kami Budi Cahyadi (pemilik akun twitter @PengusahaHebat), serta mendapatkan sertifikat agent, nametag, brosur dan name card termasuk makan siang.
  • Peserta yang telah mengikuti pelatihan dan mendapatkan sertifikat, resmi menjadi Agent Sherish Interior dan berhak menggunakan nametag, brosur dan name card setiap berkunjung/memprospek customer.
  • Agent Sherish Interior dan seluruh perangkatnya berlaku selama 1 (satu) tahun sejak tanggal sertifikat diterbitkan, dan dapat diperpanjang dengan seiizin tertulis dari pihak perusahaan pemegang brand produk Sherish Interior.
  • Agen akan mendapatkan penghasilan berupa fee dan bonus yang sangat menarik sesuai ketentuan perusahaan
Salam Sukses   

Budi Cahyadi

Previous
Next Post »